Kunjungan Op. MI ke MI Tashilul Mubtadiin

Kunjungan OPMI Kota Probolinggo


OPMI Kota Probolinggo - Kunjungan beberapa rekan Operator MI Kota Probolinggo ke MI. Tashilul Mubtadiin beberapa waktu lalu. Disela-sela kesibukan sebagai Operator Madrasah, beberapa rekan merencanakan pertemuan dadakan dengan niat Silaturahmi ke salah satu Operator Madrasah yang bertugas di MI. Tashilul Mubtadiin.

Bercanda ria dan tetap fokus serius pada pekerjaan yang sedang dikerjakannya, adalah hal yang sudah biasa bagi Operator Madrasah. Hari sabtu kala itu, ada beberapa pekerjaan Operator Madrasah ini yang belum selesai diantaranya SimSarPras, LPJ BOSDA, EMIS, dan lain sebagainya.

Beberapa diantara mereka yang bertandang ke MI. Tashilul Mubtadiin adalah Pak Fikri (OPM MI. Nurul Islam), Bu Aulia (OPM MI. Darul Hidayah), Pak Imam (OPM MI. Al-Qur'anul Hakim), Pak Tauhid (OPM MI. Al-Falah), dan Pak Andre (OPM MI. Miftahul Ulum - Kedopok).

Dengan semangat juang mengabdi pada Negara, menyajikan data seakurat mungkin adalah hal yang tidak mudah. Banyak hal yang menjadi rintangan dikala bekerja, itu sudah hal yang biasa.

Madrasah Hebat Bermartabat !!!
Salam Satu Data !!!

1 komentar untuk "Kunjungan Op. MI ke MI Tashilul Mubtadiin"