Aplikasi Emis Feeder Alpha 1 beserta Link Unduhannya

Emis Feeder Alpha 1 - Dunia Pendataan dilingkungan Kemeterian Agama akan mendapatkan Tamu, yang diharapkan dapat mempermudah pendataan data kependidikan di lingkungan Kementerian Agama.

Tampilan Awal Aplikasi Emis Feeder Alpha 1


Emis Feeder Alpha 1

Aplikasi yang cukup kecil ukurannya, Emis Feeder Alpha 1 ini hanya sekitar 73Mb sangat ringan ketika di unduh. Kemungkinan Aplikasi ini akan mekar seiring dengan terisinya database-database peserta didik, ptk, dan data kelembagaan.

Aplikasi Emis Feeder Alpha 1 ini dapat diunduh pada link resmi Emisdep, aplikasi Alpha 1 ini merupakan versi Beta, atau masih dalam masa uji coba, namun sampai saat ini kita diperbolehkan untuk menggunakannya. Adapun kita diperbolehkan mengirimkan saran dan masukan untuk kemajuan aplikasi Emis Feeder Alpha 1 ini, melalui Email emisdashboard@gmail.com. Pada laman unduhan resmi aplikasi Emis Feeder Alpha 1 ada pesan dari pengembangnya yakni sebagai berikut.

Aplikasi Feeder masih pada tahap uji coba, data yang ditambah/update tidak mempengaruhi pendataan EMIS yang sedang berjalan.
Jika ada masukan, silakan email ke emisdashboard@gmail.com, terima kasih.

Link Unduh Aplikasi Emis Feeder Alpha 1

Jika teman-teman ingin mencobanya, dapat mengunduh pada link yang telah disediakan berikut ini, ada pula link alternatif yang dapat digunakan, jika link utama mengalami masalah.



Aplikasi Emis Feeder Alpha 1 ini hanya dapat digunakan oleh satu lembaga saja, saat teman-teman klik Get Data and Login, otomatis data yang muncul merupakan data dari lembaga yang teman-teman masukkan user dan passwordnya.

Berikut ini penampilan aplikasi Emis Feeder Alpha 1 setelah sinkron data Peserta Didik.

Emis Feeder Alpha 1

Demikian tadi ulasan Aplikasi Emis Feeder Alpha 1 beserta Link Unduhannya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada postingan yang membahas lebih detail tentang pengerjaan aplikasi Emis Feeder. Referensi lengkap tentang aplikasi  Emis Feeder Alpha 1 bisa baca di link berikut http://emisdep.kemenag.go.id/madrasah_emis/dashboard/index.php?content=faq#feed

Salam Satu Data !!!

Posting Komentar untuk "Aplikasi Emis Feeder Alpha 1 beserta Link Unduhannya"