Halal Bihalal: Sharing Santai perihal PPDB, Akreditasi dan Lainnya

Kota Probolinggo - Sabtu 21 Mei 2022, Sharing Santai beberapa Operator Madrasah Ibtidaiyah perihal PPDB SD SMP di Lingkungan Kota Probolinggo. Kegiatan ini bersifat non Formal yang diadakan secara dadakan atas inisiatif beberapa Teman Operator MI. Dalam kegiatan ini juga membahas diantaranya tentang Akreditasi dan Lain-lainnya.

Dokumen Operator MI Kota Probolinggo



Dokumen Operator MI Kota Probolinggo


Ada Operator MI Darul Huda yang datang lebih dulu yakni Sdr. Sholihin, disusul Operator MIM 2 Al-Qur'anul Hakim Sdr. Imam, Operator MI Miftahul Ulum Kanigaran Sdr. Rahman, Operator MI Intisyarul Ulum Sdr. Ziqi. Selang beberapa menit hadir juga Operator MI Ihyaul Islam Sdr. Ubaidillah dan Operator MI Tashilul Mubtadiin Sdr. Hana. Tak lama kemudian, hadir Operator MIM1 Sdr. Malik.


Dokumen Operator MI Kota Probolinggo


Dalam kegiatan kali ini, turut menghadiri Operator MI Kahasri Sdri. Fitri, selanjutnya Operator MI Zainul Yasin Sdri. Banun bersama Putrinya. Selang beberapa menit, hadir Operator yang kedatangannya membuat kaget teman-teman yang sudah datang, tampaknya masa Pandemi cukup membuat "pangling", Operator MI Darul Hidayah yakni Sdri. Vivin tampak lebih subur, tentram dan sejahtera.


Dokumen Operator MI Kota Probolinggo


Dipenghujung kehadiran, ada Operator MI NU Hidayatul Ula yakni Sdri. Yayuk bersama Putranya.


Dokumen Operator MI Kota Probolinggo



Kegiatan Sharing Santai ini turut membahas detail PPDB SD SMP yang ada di Kota Probolinggo, salah satu teman Operator MI yakni Vivin yang merupakan Operator MI Darul Hidayah, belum memahami sepenuhnya tentang teknis PPDB SD SMP Kota Probolinggo. Alhamdulillah berlanjut sampai sepulang kegiatan, teman kita Vivin "mbuntuti" Mbak Banun ke lembaganya untuk mengerjakan PPDB SD SMP bareng-bareng.

Setelah kegiatan Sharing Santai, beberapa Teman Operator mengunjungi Kediaman Sdr. Malik Operator MIM1 untuk bertakziyah atas Wafatnya Ayahanda Sdr. Malik.


Posting Komentar untuk "Halal Bihalal: Sharing Santai perihal PPDB, Akreditasi dan Lainnya"